Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 30 Mei 2017

Memperingati 40 Hari Wafatnya H. Mahmud Yacob Bin Yacob, Bapak dari Plt Sekda Muba Drs. H. Apriyadi,M.Si

Selasa, 30 Mei 2017

Sekayu - Dalam rangka memperingati 40 hari wafatnya H. Mahmud Yacob Bin Yacob, Bapak dari Plt Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi,M.Si yang berpulang pada tanggal 18 April 2017 yang dimakamkan di TPU Kebun bunga Palembang. Hal tersebut seperti disampaikan pada Peringatan 40 Hari Meninggalnya Orangtua Plt Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi,M.Si di Rumah Dinas Sekda Muba, Selasa (30/05/2017).

Peringatan 40 Hari Wafatnya Orangtua Plt Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi,M.Si diadakan pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017 yang akan dimulai pukul 16.30 WIB dengan acara Pembacaan Surah Yasin, Tausiyah, Doa, Buka Puasa dan dilanjutkan Shalat Magrib Berjamaah di lokasi Rumah Dinas Sekda Muba. kegiatan ini dilaksanakan oleh keluarga, sahabat, teman dari almarhum yang berdomisili di beberapa daerah.

Peringatan 40 Hari Wafatnya H. Mahmud Yacob Bin Yacob, Bapak dari Plt Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi,M.Si yang di undang adalah Keluarga besar yang tinggal di desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin, atas Nama Keluarga besar H. Mahmud Yacob Bin Yacob, Bapak dari anak ke-3 yaitu Plt Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi,M.Si atas nama beliau kami mohon maaf dan keikhlasan atas segala kesalahan, kekhilafan almarhum semasa hidupnya, dan menyertai do'a agar arwahnya ditempatkan ditempat yang terbaik disisi allah SWT. semoga allah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua.


Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah dan keluarga besar Almarhum dengan diadakannya peringatan 40 hari wafatnya H.Mahmud Yacob Bin Yacob, harapannya kita hadir dan ikhlas dalam bulan ramadhan hari ke-4 ini akan mengaminkan segala do'anya kami berharap agar keluarga yang ditinggalkan semua memaafkan dan memberikan do'a yang terbaik mudah-mudahan dilimpahkan oleh allah SWT kepada almarhum berupa kebaikan dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisi allah SWT. semoga allah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar