Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 17 Mei 2017

Plt Sekda Muba Lepas 16 Kontingen LT.IV Kwarcab Gerakan Pramuka Musi Banyuasin

Rabu, 17 Mei 2017
Sekayu - Plt Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi MSi  Apel Rutin Korpri dengan Tema "Melalui Upacara Korpri Kita wujudkan pengelolaan keuangan daerah yang unggul, terdepan, transparan, akuntabel, dan partisipatif, menuju Muba berjaya 2022". Sekaligus Melepas Kontingen LT.IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin, Di Halaman Pemerintah Kabupaten Muba. Rabu, (17/05/2017).

Plt Sekda Muba Drs. H. Apriyadi. MSi  dalam Amanatnya mengingatkan Agar Kita Semua Agar Selalu meningkatkan Tata kelola pemerintahan yang baik melalui peningkatan kualitas birokrasi yang bersih dalam memberikan pelayanan pada masyarakat menyangkut tata kelola keuangan pada khususnya. oleh karna itu pada kita semua dituntut untuk selalu meningkatkan kemampuan dalam mengelola Birokrasi agar bersih, jujur, dan bertanggung jawab  sehingga kesejahteraan masyarakat Muba dapat terwujud. Hal ini selaras dengan Visi Misi 2017-2022 yang salah satunya yaitu "meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik memalui peningkatan kualitas birokrasi yang bersih dalam memberikan pelayanan pada masyarakat".

Selanjutnya, Pada saat ini sudah memasuki Bulan Kedua Triwulan Kedua bagi OPD yang merasa penyerapan realisasi belum mencapai target realisasi yang telah ditetapkan karna kurangnya keterpaduan, konsisten, dan sikronisasi perencanaan belum optimalnya manajemen Data dan Informasi dalam seluruh proses perencanaan, penganggaran program dan kegiatan, hal ini yang menyebabkan timbulnya usulan pergeseran anggaran dari setiap OPD banyak OPD belum secara Matang membuat perencanaan kedepan Hal ini tidak terjadi lagi minimal dapat Diminimalisir. Ungkapnya

Setelah Apel Rutin Korpri ini selesai Plt Sekda Muba Drs. H Apriyadi MSi Melepas Sebanyak 16 Penggalang dari Kwarcab Muba Diantaranya terdiri dari 8 Orang dari Regu Putra dan 8 Orang Dari Regu Putri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar