Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Sabtu, 08 Juli 2017

MUBA TUAN RUMAH KEJURDA GRASSTRECK II SUMSEL 2017


SEKAYU - Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi tuan rumah pada ajang perhelatan Kejuaran Daerah (Kejurda) Grasstreck II Sumatera selatan (Sumsel). Bertempat di Sirkuit Muba Racing Team Selarai, Sabtu (8/7/2017) Kejurda Grasstreck II Sumsel dibuka secara resmi oleh Bupati Muba diwakili Asisten III Setda Ibnu Saad, Sos,. MSi.

Kejurda Grasstreck II tersebut memperebutkan piala Bupati Muba Cup 2017, yang diikuti oleh seluruh kota dan kabupaten sesumsel. Namun selain diikuti oleh Kabupaten Sesumsel juga diikuti peserta yang berasal dari kota provinsi Jambi, Bengkulu dan Lampung.

Asisten III Setda Ibnu Saad, Sos,. MSi menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Kejurda Grasstreck II di Muba dan bangga sebagai tuan rumah. " Pemerintah Musi Banyuasin akan selalu mensupport kegiatan - kegiatan seperti ini, dan kami ucapkan selamat datang di Sirkuit Muba Racing Team kepada para peserta, selamat bertanding utamakan sportifitas ", ungkapnya.

Sementara Ketua Pelaksana Indita Purnama, S.Sos. MM mengatakan event Kejurda Grasstreck II piala Bupati Muba Cup bertujuan untuk mengasah bakat pemuda yang ada di Muba dalam olahraga bermotor. " Sirkuit ini dengan luas lahan keseluruhan 6 hektare dan digunakan untuk perlombaan hanya 2 hektare, dan ini bertujuan guna mengasah kemampuan muda mudi dalam bermotor Grasstreck ", jelasnya.

Kejurda Grasstreck II Piala Bupati Muba Cup 2017 akan berlangsung selama dua hari yakni dimulai pada Sabtu 8 Juli 2017 hingga final pada hari minggu 9 Juli 2017.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog