Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 17 September 2017

Apriyadi : Tinggalkan Mental Dilayani, ASN Harus Melayani Masyarakat

SEKAYU - Pelaksana tugas (Plt) Sekda Musi banyuasin (Muba) Drs. H. Apiyadi mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan kabupaten Musi banyuasin untuk bekerja maksimal dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan menyelaraskan visi dan misi Muba Maju Berjaya.

"Kita selaku ASN harus melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab, karena ini adalah kewajiban kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat , tinggalkan mental untuk dilayani kita harus melayani masyarakat dan tinggalkan mental priyai", ajaknya pada saat menjadi pembina upacara rutin Kopri di halaman kantor Bupati Muba, Senin 18/09/2017.

Menurut Drs. H. Apiyadi pelayanan publik kepada masyarakat sangatlah penting mengingat pelayanan publik merupakan isu sentral bagi pemerintah pusat, sesuai dengan tema pada pelaksanaan upcara Kopri tersebut yakni bersama Kopri mewujudkan pelayanan publik yang ungul dan membanggakan guna mensukseskan Muba Maju Berjaya 2022.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan SK kenaikan pangkat otomatis kepada ASN Muba periode 1 Oktober 2017.

"Selamat kepada kawan - kawan yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat, ini adalah bentuk peningkatan pelayanan yang dilakukan Pemerintah kepada jajaran ASN karena semuanya sudah dilakukan secara otomatis mulai dari kenaikan pangkat hingga memasuki usia pensiun", tutupnya.






Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog