Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 28 September 2017

Pembukaan Muba Expo dan Festival Randik 2017 Berlangsung Spektakuler

29 September 2017 
"Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Muba ke 61 ini terlaksana dengan lancar, aman dan tertib seperti pada kegiatan Sidang Paripurna DPRD Muba, Ramah Tamah, kegiatan olahraga dan perlombaan Nyanyi Berpasangan, perlombaan Permainan Tradisional, Muba Expo 2017 hingga Karnaval dan Mobil Hias," ungkap Plt. Sekda Apriyadi, S.Sos.,M.Si, Kamis malam (28/9/2017).
Lanjutnya, rangkaian perlombaan tersebut di mulai dari 18 September hingga 4 Oktober 2017 yang dipusatkan di Kota Sekayu. "Untuk Muba Expo sendiri akan diselenggarakan dari tanggal 28 September hingga 4 Oktober 2017 yang akan menampilkan produk-produk khas Muba baik makanan maupun kerajinan dari masyarakat Muba,"ujarnya.
Sementara itu, Bupati Muba, Dodi Reza Alex menjelaskan digelarnya Muba Expo ini bertujuan untuk menampilkan usaha-usaha dan produk unggulan Muba dan juga memperkenalkan pada masyarakat Muba. "Selain itu, pameran ini sekaligus untuk mencari investor baik dari nasional maupun internasional," tuturnya.
Acara Pembukaan Muba Expo dan Festival Randik 2017 ditandai dengan Pemukulan Bedug oleh Bupati Muba yang dilanjutkan dengan peninjauan Stand Muba Expo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog