Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 14 September 2017

RSUD Muba MoU dengan RS Siloam Sriwijaya

Kamis, 14 September 2017
Sekayu - cita - cita Kabupaten Muba kita adalah memberikan pelayanan kesehatan yang sempurna diantaranya meningkatkan kualitas dari pelayanan rumah sakit sekayu. memberikan pelayanan dengan pasien sejalan dengan misi kita menjadikan rumah sakit berkelas internasional agar bisa tercapai dari segi sarana dan prasarana dan sdm harus disiapkan. Ungkap Bupati Muba saat buka Seminar Kesehatan "Emergency Update" Kerjasama dari Tim CME (Continuing Medical Education) RSUD Sekayu dengan RS Siloam Sriwijaya di Aula RSUD Sekayu.Kamis, (14/09/2017).

Selanjutnya, Salah satu dari inflementasi dari program dan niat kita untuk meningkatkan standar atai level  dari kemampuan para dokter atau konsultan yang bertugas agar mempunyai pemahaman dan juga tingkat akreditas yg sama dlm penanganan ke gawat darurat. Hal ini sejalan dgn niat kita sesuai sdm yang siap kita harus memberikan pasilitas yang prima.

Dr. Makson mengatakan bahwa Rumah sakit sekayu mempunyai Visi pada tahun 2019 RS sekayu menjadi Rumah Sakit Rujukan regional yg berstandar Internasional dalam rangka menuju kesana salah satu yg bisa kita lakukan untuk melakukan percepatan ini kita harus membangun berkomitment untuk menuju kesana, kami akan melakukan konsep pemberdayaan, dengan kemitraan atau senergisitas.

"Kami sangat berterima kasih perjanjian kerjasama (MoU) dengan memberikan sebagian ilmu pengetahuan serta fasilitas apa yg dimiliki oleh Rumah Sakit Siloam sebagai peluang untuk mengembangkan potensi yang ada diMuba khususnya pada dokter umum dan dokter lainnya. Ungkapnya

Selanjutnya, Sambutan Direktur RS Siloam Sriwijaya Dr. Hariyanto Sulaiman menjelaskan ini merupakan salah satu misi menjadi rumah sakit yang terpercaya mendapat  pelayanan kesehatan, pendidikan kesehatan, dan penelitian kami sudah sering seminar - seminar ini karena selain ilmu yang selalu diperbarui.

"Kami berharap kerjasama yang ada terus berlanjut, karna tenaga dokter kami yang ada sangat Kompoten dibidangnya dan peralatan kami sangat menunjang untuk pengembangan dan melakukan operasi yang mungkin jarang dilakukan, jadi ilmu yg dibagikan dapat berguna bagi dokter dan bagi masyarakat demi perkembangan kesehatan di muba.




Post By : Fatahillah, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog