Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 03 September 2017

Pengamanan Idul Adha 1438 H, Polres Muba Apel Gelar Pasukan

Sekayu – Sat Sabhara, TNI, Pol PP, Sat Lantas, Kwarcab, Dishub, BPBD, Intel, Reskrim dan Narkoba mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Idul Adha 1438 H bertempat di Kantor Mapolres Muba, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 07.30 WIB s.d 08.00 WIB.

Pada Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Muba AKBP. Rahmat Hakim, S.Ik., menyampaiakan, dalam menyambut hari raya Idul Adha 1438 H pada hari Jumat 1 September 2017 kita harus selalu siap dan waspada untuk maksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh rasa ketulusan dan keihklasan serta pelihara semangat pengabdian yang siap membantu dan melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun.

“Siapkan dan pelihara kondisi fisik dan mental saudara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tampilkan sikap humanis, awali pelayanan dengan senyum, salam dan sapa serta hindari sikap arogansi dan kesewenang-wenangan,”ungkapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan pihaknya untuk meningkatkan kepekaan terhadap situasi lingkungan dan lakukan deteksi dini dengan mengoptimalkan peran fungsi intelejen dan bhabinkamtibmas di lapangan untuk mengetahui dinamika dan perkembangan situasi di masyarakat, sehingga semua potensi gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan guna merespon gangguan yang timbul pada saat perayaan idul adha 1438 H. Dan Lakukan tindakan proaktif dan antisipasif dengan menggerakkan semua fungsi kepolisian dan stakeholder saya guna menghadapi ancaman teror, sabotase,”tutupnya.


Sumber : http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/1080

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog