Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 05 Desember 2017

14 Pejabat Fungsional RSUD Muba Dilantik

SEKAYU - Guna meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Dodi Reza Alex melantik 14 orang pejabat fungsional dan administratif untuk ditugaskan di tiga RSUD, Selasa (5/12).

"peningkatan status rumah sakit memerlukan waktu yang panjang untuk mengoptimalkan sumber daya dan Peningkatan mutu pelayanan harus dilakukan di RSUD  kalau perlu ditambah alat medis yang ada", ungkap Dodi di sela Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat di Auditorium Pemkab Muba.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah yakni terdiri dari 3 orang eselon golongan IV A, 6 orang eselon IV B darinya RSUD Bayung Lencir, 2 orang dokter dengan tugas tambahan Kepala RSUD Bayung Lencir dan Sungai Lilin, dan 3 orang Auditor di Inspektorat.

Bupati Muba H. Dodi Reza Alex mengatakan pelatikan pejabat tersebut mengingat keberhasilan Pemerintah yang telah berhasil meningkatkan kelas dan tipe di tiga RSUD, yaitu RSUD Sekayu dengan tipe kelas B sebelumnya tipe C, RSUD Bayung Lencir dengan tipe kelas C sebelumnya tipe D, dan RSUD Sungai Lilin dengan tipe C sebelumnya juga tipe D.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar