Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 07 Juni 2015

Seleksi Ajang Kuyung Kupek Muba Tahun 2015 Digelar

Sekayu – Ratusan peserta calon Kuyung Kupek Musi Banyuasin (Muba) periode tahun 2015 mengikuti acara seleksi di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Rabu (3/6). Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispopar) Muba Sunaryo SSTP MM.
“Ajang Kuyung Kupek Muba merupakan sebuah ikon dalam rangka pemberian informasi dan promosi tentang Kab. Muba. Bagi pemenang Kuyung Kupek Muba nantinya akan mewakili Muba di ajang Putra Putri Swirijaya,”katanya.
Ia berpesan pada para peserta untuk terus optimis, bersemangat dan menjaga kesehatan ketika mengikuti karantina nanti.Dalam seleksi kali ini, para peserta melaksanakan serangkaian tes seperti pengukuran berat badan, pengukuran tinggi badan serta tes dari dewan juri.
Menurut peserta Septin Rizky (18 th) memaparkan tentang motivasinya mengikuti ajang kuyung kupek Muba. “Untuk motivasi saya mengikuti ajang ini, yang pastinya saya ingin menambah pengalaman dan wawasan tentang Kab. Muba. Selain itu saya ingin memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan yang dimiliki sehingga dapat diketahui, dikenal serta dilestarikan oleh masyarakat Muba sendiri,”paparnya ketika diwawancarai.
Sementara itu peserta Oktarina (18 th)menyatakan kebanggaannya mengikuti ajang Kuyung Kupek Muba. “Saya merasa bangga bisa unjuk diri di ajang ini, dan kesan saya dalam mengikuti seleksi ini sangat menyenangkan. Saya mempunyai teman baru yang cantik dan pintar,”ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar