Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jumat, 16 Juni 2017

Plt. Sekda Muba Safari Ramadhan Kecamatan Lawang Wetan

SEKAYU - Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Musi Banyuasin H. Apriyadi mewakili Bupati Musi Banyuasin menghadiri Safari Ramadhan desa Ulak Paceh Jaya kecamatan Lawand Wetan, Jumat (16/07/2017). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Setda Musi Banyuasin H. Rusli, SP,. MM,  Asisten II Setda Musi Banyuasin Sulaiman Zakaria, Camat Lawang Wetan Drs. Yuliarto, MS.i, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Musi Bayuasin, dan tokoh agama tokoh masyarakat Lawang Wetan.

Kegiatan Safari Ramadhan adalah agenda rutin Pemerintah Musi Banyuasin setiap tahun di bulan suci Ramadhan dalam rangka menjalin silahaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan nilai - nilai keimanan.

Camat Lawang Wetan Drs. Yuliarto, MS.i menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Musi Banyuasin dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Musi Banyasin H. Apriyadi. " Kami ucapkan ucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah melaksanakan Safari Ramadhan ke kecamatan Lawang Wetan karena tidak semua kecamatan di Musi Banyuasin bisa melaksanakan kegiatan  ini ", ungkapnya.

Drs. Yuliarto, MS.i mengatakan kecamatan Lawan wetan merupakan kecamatan yang masih membutuhkan pembenahan mengingat Lawan Wetan adalah kecamatan yang baru berdiri atau dimekarkan. " Kecamatan Lawang Wetan adalah kecamatan yang masih muda yang berusia sekitar tujuh tahun yang tentunya banyak fasilitas publik yang belum memadai, seperti dari sisi keamanan belum ada Polsek untuk saat ini hanya ada pos polisi ", jelasnya.

Drs. Yuliarto, MS.i juga mengatakan adanya beberapa jalan di beberapa desa di kecamatan Lawang Wetan mengalami kerusakan yang mambutuhkan perbaikan dan belum adanya pemakaman umum untuk kepentingan masyarakat Lawang Wetan.

Sementara Plt. Sekda H. Apriyadi Musi Banyuasin dalam sambutannya menanggapi apa yang disampaikan oleh Camat Lawan Wetan terkait Pembangunan infrastruktur jalan yang ada di kecamatan Lawan Wetan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sudah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut. " Masalah pembangunan infrastruktur jalan di Lawang Wetang yakni untuk jalan yang ada di desa Karang Ringin dan Pengagang Pemerintah sudah mengalokasikan anggaran senilai 31 Milyar mudah mudahan dengan anggaran tersebut walupun belum bisa menyelesaikan masalah tapi tidak setidaknya sudah bisa dilalui oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga Plt. Sekda H. Apriyadi memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Ulak Paceh Jaya Kecamatan Lawang Wetan.









Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar