Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 19 Juni 2017

RATUSAN PERSONEL SIAP AMANKAN IDUL FITRI

SEKAYU - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, sebanyak 187 ribu personel gabungan yakni dari Kepolisian, TNI, dan jajaran Pemerintah telah dikerahkan. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin pada saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Musi 2017, Senin (19/06/2017) di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. Ops Ramadniya Musi 2017 akan  yang digelar selama 16 hari.

Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin berharap kepada Personel yang bertugas agar bekerja keras demi terciptanya situasi yang kondusif  menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017. " Saya himbau agar perbanyak pemasangan baner dan saya tekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerja keras demi kelancaran arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri demi terciptanya situasi yang kondusif.

Menurut H. Dodi Reza Alex Noerdin ada tiga hal pokok yang perlu diantisipasi menjelang perayaan Idul Fitri yakni stabilisasi harga pangan, suasana kantibmas yang kondusif, dan lalu lintas yakni kelancaran arus mudik dan arus balik.

" Jangan sampai ada penimbunan dan pengoplosan bahan - bahan makanan yang merugikan masyarakat, yang kedua tentu kita menjaga suasana kantibmas agar kondusif oleh karena itu polisi, TNI dan aparat Pemerintah seperti Satpol PP menjaga tempat - tempat yang vital yang rawan akan adanya gangguan kamtibmas, dan yang ketiga adalah meyakinkan adanya kelancaran arus mudik dan arus balik ", ungkanya.

H. Dodi Reza Alex Noerdin juga menjelaskan bahwa Pemerintah Musi Banyuasin sudah berkoordinasi dengan Balai besar untuk menyiagakan alat berat guna kelancaran lalu lintas yang rawan dengan kemacetan.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar