Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 29 Agustus 2017

50 Peserta Ikuti Pelatihan Penurunan Angka Stanting di Muba

 Selasa, 29 Agustus 2017
Sekayu – Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Rusli S.P., M.M membuka kegiatan pertemuan pemangku kepentingan (Multi-Stakeholder Forum) dalam rangka penurunan angka stanting di Kabupaten Muba, di Wisma Atlet Sekayu.
“Pemkab Muba Muba melalui Dinas Kesehatan dan lintas sektor terkait terus berupaya meningkatkan gizi masyarakat antara lain mengangkat dan menempatkan tenaga ahli gizi kontrak yang kompeten di seluruh puskesmas yang ada di Muba. Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih pada IMA World Health Jakarta dan Women Crisis Centre (WCC) Palembang karena telah menyelenggarakan acara ini,”ungkapnya, Selasa (29/8).
Pelatihan ini rencananya, digelar selama dua hari yaitu 29-30 Agustus 2017 bertempat di Wisma Atlet Sekayu dengan peserta pelatihan berjumlah 50 orang, yang berasal Organisasi Perangkat Daerah, kecamatan, puskesmas, dan tokoh masyarakat wilayah PKGMB.

Adapun fasilitator kegiatan Handoko dari IMA World Health Jakarta, dan Direktur WCC Palembang Yeni Roslaini Izi. Sementara, materi yang disampaikan pada pelatihan ini berkaitan dengan RPJMD Kab Muba, Stanting dan Kebijakan Nasional RPJMN 2015-2019, RANPG dan RADPG Propinsi, PKGBM dan KGN.



Sumber :
http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/1071

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog