Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 21 Agustus 2017

Tim Pelatih Skala Internasional Chelsea FC Bakal Latih Bibit Muda Muba

SEKAYU - Kabar gembira bagi para penggemar sepak bola, PT. Hindoli yang merupakan perusahaan bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit menggandeng 3 pelatih asal Klub Internasional yaitu club Chelsea FC yang akan mnggelar Coaching Clinic di Sekayu Musi banyuasin (Muba). Para pelatih Tim Chelsea rencananya akan berada di Sekayu selama 2 hari yaitu 23 Agustus hingga 24 Agustus 2017

Kedatangan pelatih skala internasional ini guna mencari bibit-bibit unggul muda khususnya di bidang olahraga sepak bola yang ada di Muba, demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Drs. Ahmad Suwandi dalam rapat persiapan Coaching ClinikcSenin ( 21/8/2017) di ruang rapat Serasan Sekate Pemkab Muba.

"Peserta yang akan dilatih oleh tim Chelsea FC berjumlah 50 orang yang sudah kita siapkan dengan usia di bawah 16 tahun", jelasnya.

Direktur PT. Hindoli Joko Pranoto mengatakan tim Chelsea FC dijadwalkan akan tiba kota Muba, 
Rabu , 23 Agustus disambut dengan jamuan makan malam di hotel Ranggonang Sekayu.

Sementara itu, Plt. Sekda Muba, Apriyadi, S.Sos.,M.Si yang memimpin rapat ini menyatakan bahwa Pemkab Muba merasa antusias dan berterima kasih atas pihak-pihak yang mendukung even ini.

“Sepak bola merupakan olahraga yang paling gemari. Untuk meramaikan penyambutan kedatangan tim ini, nantinya akan ada utusan anak-anak SD dan SMP Muba. Dan untuk Dispopar diharapkan kerjasamanya bersama dengan PT. Hindoli,”tukasnya.







Post By : Firmansyah
Sumber : mubakab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog