Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 28 Agustus 2017

Musrenbang RPJMD Kabupaten Muba 2017-2022 Tingkatkan Ekonomi Daerah Demi Terwujudnya Masyarakat Yang Sejahtera



Senin, 28 Agustus 2017
Sekayu, Kominfo Muba - Dengan Pembangunan Infrastruktur yang Merata dan Optimalisasi sumber daya alam dalam peningkatan ekonomi daerah, pemkab Musi Banyuasin Melalui Bappeda mengadakan Musrenbang RPJMD tahun 2017-2022 yang dilaksanakan di auditorium pemkab Muba. Senin, 28/08/201.

Musrenbang tahun ini sangat diutamakan mengenai masalah perekonomian, pendidikan, ekonomi masyarakat dan sumber daya alam, manusia demikian sasaran yang memang harus dicapai peningkatannya sesuai dengan Visi Misi Musrenbang RPJMD Muba.
Hadir langsung dalam acara Musrenbang tersebut Bupati Muba H. Dodi Reza Alex dan wakil Bupati Beni Hernedi diikuti oleh seluruh SKPD. Turut hadir dari bappeda provinsi sumsel M. Adhie Martadiwira. S.sos, M.pd dan Dirjen Bina Bangda Kementrian dalam negeri Republik Indonesia Lutfi Firmansyah, ST. MT, Msc.
Dalam laporan sekaligus sambutan kepala Bepedda kabupaten Musi banyuasin yusuf amilin menyampaikan hasil dari musrenbang RPJMD tahun ini dan menanyangkan sedikit video disaksikan oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi Dari pihak umum masyarakat, tokoh masyarakat, pihak PT, Dosen perguruan tinggi, siswa sekolah mengenai pendidikan dan mutu sumber daya manusia yang terjamin, baik pelayanan, pendidikan, kesehatan, icon untuk kemakmuran kemajuan perekonomian masyarakat kabupaten muba. Suara hati UMKM.
Bupati Muba Dodi Reza Alex menegaskan dalam sambutannya bahwa Musrenbang RPJMD Kabupaten Musi banyausin tahun 2017-2022 sudah mulai meningkat sesuai dengan program dan visi misi bupati muba dan wakil bupati muba untuk mensejahterakan masyarakat karena dalam visi misi tersebut sudah terdapat isi mengenai pelayanan, pendidikan, ekonomi masyarakat, dan birokrasi yang melayani bukan dilayani demi mewujudkan kesejahteraan msayarakat muba. Diakhir acara bupati muba dan wakil bupati muba menandatangani MOA ( Memoramdum Of Agreement antara pemerintah kabuoaten musi banyuasin dengan pihak konsorsium proyek kemitraan pengelolaan lanskap sembilang Dangku ( kelola sendang ) zoological society of london (ZSL) disaksikan oleh skpd dan FKPD muba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog