Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 26 Februari 2017

PILKADA MUBA BERLANGSUNG AMAN KONDUSIF


Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muba yang berlangsung pada 15 Februari 2017 yang lalu. Hal tersebut disampaikan melalui silaturahmi cofee morning Pj Bpati Muba dan media partner, yang sekaligus diadakan Konferensi Pers pada Senin 27/02/2017 di Auditorium Pemkab Muba.

Pj Bupati Muba H Yusnin menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Muba, Polres Muba, Kodim Muba dan seluruh pihak yang terkait atas berlangsungnya Pilkada yang aman, tertib dan lancar. " Jadi tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah bersama Pak Kapolres, ketua KPU karna pelakanaan Pilkada ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan sebagai pelaksaan KPU Muba makannya kami hadirkan di sini pak Kapolres yang telah mengamankan begitu beratnya sekian bulan, mulai sebelum masuk tahapan sampai masuk tahapan dan sampai akhir tahapan pelatikan Bupati terpilih nanti ", ucapnya.

Sementara Ketua KPU Muba H Firdaus Marvels mengatakan, KPU Muba telah melaksanakan pleno rekapitulasi perhitungan suara pada hari Kamis 23 Februari 2017 dan suara terbanyak diraih oleh Paslon no urut 1 yaitu Dodi Reza Alek - Beni Hernedi dengan akumulasi suara sebanyak 212.800. Sedangkan Paslon no urut 2 Amiri  Arifin - Ahmad Toha sebanyak 58.244. " Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa kami KPU Muba pada hari kamis tanggal 23 Februari 2917 sudah melakukan pleno penetapan rekapitulasi suara bagi calon Bupati Muba, Alhamdulillah berdasarkan hitungan pleno tingkat kabupaten suara terbanyak diraih oleh pasangan no 1 Bapak Dodi Reza dan Hernedi dengan akumulasi suara 212.800 kemudian pasangan Bapak Amiri sebanyak 58.244 ", paparnya.

H Firdaus Marvels juga mengucapakan terimakasih kepada seluruh Media yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan Pilkada Muba. " Untuk itu kami secara pribadi atas nama institusi mengucapkan ribuan terimakasih khususnya kepada seluruh stakeholder yang terlibat yang telah mensukseskan pilkada ini, terutama yang kami banggakan saudara rekan - rekan media yang begitu intens mengingatkan kami mensupport kami dan mengkritik kami tapi tujuanya untuk kebaikan ", ungkapnya.

Masih di waktu yang sama Kapolres Muba mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada Muba 2017 berlangsung dengan aman dan kondusif. " yang pertama dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada Polisi selaku aparat penegak hukum melaksanakan kegiatan pengamanan atas terselengaranya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2017, mulai dari tahapan awal sampai dengan hari ini Alhamdulillah semua kegiatan berlangsung dalam keadaan kondusif dan aman tidak ada hal - hal yang menonjol ", Imbuhnya.








Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog