Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 30 Mei 2017

Bupati Muba Gelar Rapat Verifikasi Letak titik Lokasi Pemasangan Tiang Listrik

Selasa, 30 Mei 2017
Sekayu - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin gelar Rapat Verifikasi Letak Titik Lokasi Pemasangan Tiang Listrik Disepanjangan Row Pipa Pertamina di Kecamatan Tungkal Jaya dan Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Rapat Serasan Sekate. Selasa (30/05/2017).

Didampingi oleh Plt. Sekda, Asisten II, Kepala DPU Penata Ruang, Kepala DPU Perumahan Permukiman, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Dispenanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kabag Adm. Perekonomian dan Pembangunan, Camat Sungai Lilin, Camat Tungkal Jaya, Camat Sungai Lilin , Direktur PT. MEP, Direktur PT. PLN Sekayu, Direktur PT. PLN Pangkalan Balai, Pimpinan PT. Pertamina Gas Sumsel, Pimpinan PT. Pertamina Gas Jambi, Pimpinan SKK Migas.

Paparan Manager PT. PLN Pangkalan Balai Prans Handoko menyampaikan letak titik lokasi pemasangan tiang listrik di sepanjang row pipa Pertamina adapun yang mensuplai didapat oleh 2 kecamatan diantaranya Kecamatan Sungai Lilin dan Kecamatan Babat Supat. pembebanan Gardu Sungai Lilin ke Gerbang C3. Yang akan dibangun yaitu Saluran Kabel Tanah Tegangan Menengah (SKTM) dari GI Sungai Lilin ke Gerbang C3 sepanjang 1,2 KMS dan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) dari Gerbang C3 hingga GH Sungai Lilin Sepanjang 18,7 KMS.

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan bahwa rencana ini sangat bagus guna kepentingan hidup orang banyak khususnya masyarakat Muba sehingga ditekankan sinergi antar BUMN Muba harus berjalan dengan baik dan berkoordinasi secara intensif pemangku tidak ada lagi halangan jalurnya akan melewati pertagas agar koordinasinya sedini mungkin bukan kepentingan pemkab muba saja tapi diseluruh wilayah muba sinergi BUMN harus berjalan dengan baik dan berkoordinasi secara intensif.

Kami menjadikan program kelistrikan menjadi program prioritas utama di Muba sehingga apapun langkah BUMN untuk mempercepat program ini akan saya Full suport ini juga tidak akan berfungsi apabila masih ada permasalahan dan saya optimis di Muba sehingga apapun langkah BUMN untuk mempercepat program ini akan didukung secara penuh oleh Pemkab Muba. Wabup dan terkait dgn sutet antara gardu induk teladan dan betung kita siapkan satgas ini pemkab muba akan memberikan solusi. tutupnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar