Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 15 November 2017

Cegah Penyalahagunaan Narkoba Tim PKK Muba Perbanyak Sosialisasi

SEKAYU - Guna memberikan pengetahuan pentingnya bahaya narkoba serta usaha pencegahan yang berkembang di tengah masyarakat khususnya di kalangan perempuan, Tim PKK Dharma Wanita Sekayu Kabupaten Musi banyuasin (Muba) menggelar Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Wakil ketua tim PKK Kabupaten Muba Susi Imelda yang sekaligus membuka sosialisasi secara resmi mengatakan pentingnya pencegahan narkoba yang semakin hari semakin marak di kalangan masyarakat, karena narkoba adalah bahan atau zat aktif yang bila masuk ke organ tubuh manusia akan memengaruhi otak susunan yang dapat menjadikan gangguan fisik dan organ lainnya.

"zat psikoaktif yang bekerja pada otak hingga menimbulkan perubahan perilaku perasaan dan pikiran yang akan menjadi kebiasaan ketertarikan, jadi  begitu bahayanya narkoba dapat mengancam generasi muda", ungkapnya Rabu (15/11).

Sosialisasi tersebut diikuti oleh anggota tim PKK yang ada di kecamatan dan desa dengan jumlah 98 orang.

Turut hadir  Kepala Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Muba Diwakili oleh Sekretaris yakni Ardiansyah, Dinas Kesehatan dr. Eti Sundarita, Departemen agama Sumsel Taufik Patir, Shi. Mhi sebagai nara sumber.









Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar