Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 12 November 2017

P2TP2A Provinsi Sumatera Selatan Kerjasama DenganKabupaten Muba

Senin 13 November2017
Sekayu - Kepala Sekolah SMA 2 Unggul Sekayu Drs. RR mini sari wulan MSi Menggelar Sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak Provinsi Sumatera Selatan kerjasama dengan Pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A) Kabupaten Musi Banyuasin. di Kantin SMA 2 Unggul Sekayu, Senin (13/11/2017)

Kepala Sekolah SMA 2 Unggul Sekayu Drs. RR mini sari wulan MSi mengucapkan sosialisasi ini kerjasama dengan P2TP2A Provinsi Sumatera Selatan dengan Kabupaten Muba, kegiatan ini kolaborasi dengan Kabupaten Muba dalam hal ini diwakilkan oleh SMA 6 Sekayu jenjang SMA Sumsel diwakili oleh 5 SMA Negeri dikota sekayu yang terdiri dari SMA 1 Sekayu, SMA 2 Sekayu, SMA 3 Sekayu, SMA 4 Sekayu, dan SMA 6 Sekayu.

"Apresiasi kami terhadap penyelenggara atau nara sumber karena telah mempercayakan sekolah kami untuk menjadi tuan rumah dari sosialisasi P2TP2A mudah - mudahan materi ini dapat di informasikan kepada teman - teman sejawatnya, mudah - mudahan nanti dengan adanya perwakilan ini dapat berbagi atau bermitra untuk memberikan informasi dengan sekolah lain atau rekan - rekan lain". Jelasnya

Selanjutnya, Kami memberikan waktu sepenuhnya kepada nara sumber untuk membekali peserta didik kami, mudah - mudahan apa yang disampaikan nanti dapat kita ikuti dengan sebaik - baiknya dan sebijaknya dan jangan sampai salah persepsi.

Ikuti Sosialisasi ini dengan lengkap dan sempurna mana batasan yang harus disimak sehingga nanti tidak ada kesan bahwa Undang - undang anak itu bahwa anak - anak sewenang - wenang melanggar aturan jadi harus disikapi dengan positif. Tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar