Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 23 November 2017

RSUD Sekayu Memperingati HKN Ke-53 Tahun 2017



Kamis, 23 November 2017
Sekayu – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53 Tahun 2017 Dengan Tema "Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku", Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex melaunching CT Scan dan OK IGD serta penetapan kelas B di RSUD Sekayu Kabupaten Muba. Kamis (23/11/2017).

Sambutan Direktur RSUD Sekayu dr. Makson Parulian Purba, MARS dalam laporannya menjelaskan bahwa misi pertama dirumah sakit ini adalah menjadikan rumah sakit kelas dunia jadi di tahun 2017 ini kami adakan penataan, motivasi, dan memiliki pola pikir yang benar dalam melakukan pelayanan dirumah sakit sekayu, jadi misi rumah sakit umum daerah sekayu 2 tahun kedepan minimal sudah memenuhi Paripurna karna mereka mendapat rujukan regional dikarnakan kondisi yang pertama rumah sakit regional harus menampung 4 kabupaten.

Dibulan Desember ini Kami akan Memilih 10 pegawai terbaik 2017 diRSUD Sekayu dan akan memberikan reward untuk melakukan resmarting kewilayah ASEAN dibulan Desember kita akan temukan 10 pegawai terbaik 2017 diRSUD Sekayu dan akan diajak melihat pelayanan rumah sakit yang ada diASEAN.

Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex dalam amanahnya rumah sakit ini harus jadi rumah sakit yang kita banggakan tentu harus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, berikan perluasan wawasan, pendidikan kepada karyawan yang berprestasi, beli alat - alat yang canggih.

 jalin kerjasama dengan perusahaan asing dan nasional yang ada diMuba untuk jadi mitra mereka sebagai layanan kesehatan atau medical check-up, dengan hasil yang sudah dikerjakan walaupun belum sempurna dengan ditetapkannya rumah sakit kelas B ini akan menjadi langkah awal untuk mempercepat jadi rumah sakit kelas dunia yang ada dikota sekayu kabupaten Muba.Imbaunya

Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan pelayanannya harus internasional jadi harus diikuti satu persatu, dimulai dari sekarang dari sisi peralatan maupun pelayanan harus ditingkatkan agar penetapan rumah sakit kelas B yang berskala dunia dan berstandar internasional. katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar