Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 06 November 2017

Dodi Reza Alex Tandatangani RAPBD 2018

Bupati Muba Dodi Reza Alex menandatangani RAPBD 2018
Sekayu - Sebanyak 41 anggota Dewan mengikuti Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke 45 dalam rangka penandatanganan keputusan bersama Bupati Musi Banyuasin (muba) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Muba terhadap RAPBD tahun anggaran 2018 serta pendapat akhir Bupati Muba di ruang rapat paripurna, gedung DPRD Muba, Selasa (06/11).
Sidang paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPR Muba, Abusari Burhan, SE.,M. Si., didampingi Wakil ketua dan seluruh anggota dewan dan Sekretaris dewan (Sekwan) H.M Tabrani Rizki diawali dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex ,Ketua DPRD Muba Abusari S.H. M.Si., Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kenedi S.Ip., Wakil Ketua Sugondo dan Wakil Ketua Edy Haryanto,S.H.
Bupati mengatakan dalam sampaiannya bahwa beberapa keinginan masyarakat semua belum sepenuhnya terakomodir secara lengkap dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) TA. 2018 dikarenakan adanya prioritas program pembangunan dan keterbatasan anggaran yang tersedia setiap tahunnya, pada tahun-tahun mendatang kita harus berkerja lebih keras lagi untuk meningkatkan pendapatan daerah.
“ Semoga APBD Muba yang telah disetujui bersama,dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan dan dapat mendukung suksenya pelaksanaan menuju MUBA MAJU BERJAYA 2022,”tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar