Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 30 Maret 2017

Pj Bupati lantik 75 Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muba

Kamis, 30 Maret 2017
Sekayu - Pj Bupati Musi Banyuasin, H. Yusnin Resmi melantik pengurus Karang Taruna Kab. Muba Sebanyak 75 Orang Berdasarkan Nomor 727/KPTS-Dinsos/2016 tanggal 8 Agustus 2016 tentang Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin Masa Bhakti 2016-2021 di pendopoan Serasan Sekate, Kamis, (30/03/2017).

Dalam Sambutannya PJ Bupati Muba H. Yusnin mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Karang Taruna Kabupaten Muba periode yang baru ini.  Yusnin berharap Karang Taruna bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam pembinaan generasi muda bangsa baik dalam aspek sosial, maupun dalam bidang pengembangan perekonomian masyarakat. Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sumatera Selatan (Sumsel) mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Pemkab Muba, serta segenap pengurus dan panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara pelantikan tersebut.

Diharapkannya, dengan terpilihnya ketua dan jajaran kepengurusan karang taruna di muba yang baru ini dapat lebih aktif lagi dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan sosial. Tututpnya

Adapun pengurus yang dilantik dengan komposisi Candra Wijaya, SH, Edi Parmansyah, SP, M.Si, dan Karan Karnedi, SH sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara bersama 72 pengurus dikukuhkan dengan pelantikan, penyerahan SK dan Pataka Karang Taruna oleh Bupati Musi Banyuasin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog