Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 13 Juli 2017

40 SISWA MUBA SIAP IKUTI O2SN SUMSEL

SEKAYU - Asisten I Setda Musi Banyuasin (Muba) H. Rusli, SP. MM., melepas secara resmi sebanyak 40 siswa yang akan mengikuti Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Kamis (13/7/2017) di Auditorium Pemkab Muba.

40 siswa O2SN tersebut terdiri dari siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang akan mengikuti pertandingan selama 5 hari yakni 13 Juli hinggga 18 Juli 2017 ke tingkat Provinsi Sumaetra Selatan (Sumsel).

Asisten I Setda Musi Banyuasin (Muba) H. Rusli, SP. MM., berpesan kepada pelatih dan pihak terkait untuk memperhatikan keselamatan dan kesehatan para altlet yang akan bertanding di tingkat Provinsi tersebut. " Kepada semua pelatih untuk memperhatikan kondisi kesehatan peserta mulai dari makanan dan lain sebagainya sehingga dapat bertanding dengan maksimal ", pesannya.

H. Rusli, SP. MM., juga  berpesan kepada para peserta untuk bertanding dengan mengutamakan sportifitas yang tinggi. " Saya atas nama Pemerintak Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan selamat kepada adik - adik yang terpilih untuk mengikuti perlombaan O2SN ini, utamakan sportifitas dan saya tetap jaga nama baik Musi Banyuasin ", jelasnya.

Perlombaan yang akan diikuti oleh ke- 40 altlet tersebut adalah enam cabang olahraga yaitu senam, renang, bulu tangkis, pencak silat, atletik, dan karate.










Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog