Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 16 Juli 2017

SEKDA MUBA AJAK ASN UNTUK BEKERJA LEBIH GIAT DAN RESPONSIF

SEKAYU - Sekda Musi Banyuasin (MUBA) H. Apriyadi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin untuk bekerja lebih aktif, giat dan responsif, demi terwijudnya visi dan misi Muba Maju Berjaya. Hal tersebut disampaikan pada saat memimpin apel rutin upacara korpri, Senin (17/7/2017 di lapangan Pemkab Muba.

" Kami menghimbau kepada Bapak Ibu sekalian untuk kembali meningkatkan disiplin kerja, taat aturan hukum, bekerja lebih aktif giat dan responsif demi terwujudnya visi misi kabupaten Musi Banyuasin sehingga terciptanya pelayanan masyarakat yang baik ", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut H. Apriyadi mengingatkan ASN di lingkungan Muba untuk tidak terlibat dengan Narkoba. " Pak Bupati menginginkan kita semua agar terbebas dari yang namanya narkoba, kemarin sudah dilakukan tes urin dari BNN Provinsi Sumatera Selatan dan hasilnya belum diketahui namun untuk hasil secara tertulis akan disampaikan langsung oleh BNN nanti ", jelasnya.

H. Apriyadi juga mengajak ASN untuk mempersiapkan diri dalam menyambut kedatangan Menteri Pemuda Dan Olahraga pada 19 Juli 2017. " Marilah kita bekerja dengan cepat dan kita persiapkan diri mengingat tanggal 19 nanti Pak Menteri Pemudan Dan Olahraga akan dtang langsung di Kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka pembukaan Gala desa ", ujarnya.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog