Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 31 Juli 2017

Berbagai Perlombaan Akan Hiasi HUT RI dan HUT Muba

Sekayu, KominfoMuba - Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Protokol dan Kesra (Asisten I) H. Rusli, S.P.,M.M., memimpin rapat dengan seluruh perusahaan Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba) dalam hal penyampaian jadwal kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 dan HUT MUBA Ke -61 Tahun 2017, di ruang Rapat Serasan Sekate, Senin (31/07).
“Perusahaan di Muba diharapkan dapat ikut serta dalam kegiatan perlombaan pertandingan. Agar pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan baik, setiap kepala OPD di Lingkungan Pemkab Muba beserta jajarannya dan perusahaan - perusahaan yang masuk pada panitia penyelenggara harus berperan aktif yang masing-masing akan dibagi tugas dan perannya berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI ke 72 dan HUT MUBA Ke -61,”paparnya.
Adapun perlombaan yang akan digelar pada peringatan tersebut antara lain tarik tambang, karnaval dan lomba kendaraan hias, Lomba memancing, jalan santai dan sepeda sehat serta panjat pinang dan berbagai perayaan seperti ramah tamah bersama keluarga pejuang dan LVRI, pemberian remisi serta parade senja.




Sumber  : mubakab.go.id ( http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/960 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog