Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 27 Juli 2017

Mahasiswa IPK Tertinggi Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu Terima Penghargaan


SEKAYU - Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu mewisuda sebanyak 229 wisudawan dan wisudawati dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Islam (STAI) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) di Opp Room, Gedung Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba), Kamis (27/07).

“Posisi masyarakat dan Pemkab Muba sangat ditentukan oleh sejauh mana kualitas manusia di Muba. Tekanan terbesar di Muba yaitu sumber daya alam yang melimpah ruah dimana menjadi sebuah tantangan karena pada akhirnya SDA ini tidak dapat dijadikan modal untuk melanjutkan program berkepanjangan. Kita harus mensiapkan sumber daya manusia untuk dapat dijadikan pengganti SDA, salah satunya melalui Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu yang menciptakan SDM Muba,”papar Bupati Muba, Dodi Reza Alex.

Lanjutnya, diharapkan pada generasi muda termasuk lulusan Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu harus memiliki jiwa enterpreneur dan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Muba. Masih dalam rangkaian acara tersebut, 12 mahasiswa dan mahasiswi pemilik IPK tertinggi diberikan piaggam penghargaandari 3 program studi yang diberikan langsung oleh Bupati Muba, antara lain Siti Nur Aini, Sri Agustina, Sherli Oktarini, Diyoli Candra, Dani Awan, Liyusbiha, Anggi Marantika, Novita Sari, Teti Arlena, Augista Belazon, Suminah dan Yastu Warnisyah.

Acara dilanjutkan dengan sambutaan Koordinator Kopertis Wilayah II Sumbagsel yang diwakili oleh Kasi Kemahasiswaan Kopertis Wilayah II Sumbagsel, Sambutan Koordinator Kopertais Wilayah VII Sumbagsel diwakili Sekretaris Kopertais Wilayah VII Sumbagsel serta penyerahan ijazah dan pemindahan kuncir pada mahasiswa/mahasiswi yang di wisuda.







Sumber  : mubakab.go.id ( http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/960 )
POst By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog