Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 27 Juli 2017

Ratusan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Muba Resmi Dilantik

Sekayu - Pada dasarnya, mutasi dan promosi dalam jabatan struktural adalah hal yang biasa dan dapat memberikan penyegaran untuk menciptakan pola pikir yang lebih efisien dan tepat guna. Demikian diungkapkan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex saat melantik dan melakukan pengambilan sumpah di Pendopoam Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (27/7).
Sebanyak 250 pejabat yang antara lain 215 pengawas dan 35 pejabat administrator di lingkungan Pemkab Muba yang merupakan eselon III dan eselon IV ini resmi di lantik. "Apapun yang berhubungan dengan pelantikan pejabat baru baik dari mutasi dan promosi adalah sebuah bentuk dari bagaimana cara kita menciptakan formasi yang pas dalam sebuah pemerintahan,"paparnya.
Ditambahkannya, ASN yang bekerja dengan baik dan memiliki kompetensi pasti akan mendapatkan promosi dan kenaikan pangkat. "Dalam proses pengajuan usul untuk mendapatkan persetujuan tertulis dari Mendagri terhadap pengisian organisasi dan perangkat, seluruh pihak telah bekerja keras. Hal ini tidak lain bertujuan demi percepatan pengisian organisasi perangkat daerah dan pada dasarnya agar pelayanan publik yang sifatnya mendasar tidak terganggu,"ujarnya.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Lingkungan Pemkab Muba ini menerapkan Peraturan Pemerintah No 18 th 2016 dan Peraturan Daerah Kab.Muba no 29 th 2016.


Sumber  : mubakab.go.id ( http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/960 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog