Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 23 Oktober 2017

Bupati Muba : Peran keluarga sangat fital dalam pencegahan peredaran narkoba dimasyarakat

Senin, 23 Oktober 2017
Sekayu : Peran keluarga sangat fital dalam pencegahan peredaran narkoba dimasyarakat, kalau keluarga sudah bisa memberikan contoh yang baik, benteng yang baik tentu saja dilingkungan masyarakat bisa diminimalisir oleh karena itu nanti dalam ibu - ibu bisa berperan yang dilandasi fungsi dalam mencegah dan mendidik anaknya dalam pencegahan dalam narkoba. dalam sambutannya Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Senin ( 23/10/2017).

Pemerintah kabupaten Muba, Kapolres Dandim 0401, Pengadilan sekayu, Kejaksaan Negeri sekayu semua dibuat Pusing oleh masalah narkoba kasusnya makin lama makin parah karena dari lapas di Muba ini 78% berasal dari Narkoba. Jelasnya

Kemudian, Kabupaten Muba akan terus berjuang melawan narkoba dan membentuk badan Narkotika nasional tingkat Kabupaten dan pembatasan peredaran narkoba melalui pesta malam karena ini tradisi dimasyarakat yang ditumpangi oleh adanya peredaran narkoba. Dan akan memberikan suport dan perang terhadap narkoba di Kabupaten Muba.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dewi Kartika SE. MSi Selaku ketua panitia melaporkan Dalam temanya Peran Harmoni Keluarga Dalam Mencegah Penyalahgunaan Narkoba adalah tema yang tepat mulai dengan mengharmoniskan keluarga sebagai kecil dalam masyarakat dan keluarga yang serasi dan selaras dalam korban anak dalam penyalahgunaan narkoba, Dalam seminar sehari ini para orang tua diberi pengetahuan dan keterampilan akan menjadikan masyarakat dan pemerintah yang paling aktif dalam pencegahan pengalahgunaan narkoba, seminar ini diikuti oleh 220 Peserta yang berasal dari semua pemangku kepentingan antara lain DPRD, seluruh SKPD, Camat, kabag, organisasi Perempuan, dan para guru dari berbagai sekolah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai inflementasi dan komitment pemerintah Muba sebagai kabupaten layak anak dalam pemkab muba terus menerus mencari solusi terbaik agar anak - anak di Kabupaten Muba dapat tumbuh kembang dengan baik dan salah satunya anak - anak terbebas dari penyalahgunaan Narkoba. "Kami ucapkan terima kasih seluruh rekan - rekan yamg telah bekerja dengan baik dan bekerja keras atas terlaksananya kegiatan ini".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog