Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 30 Oktober 2017

Sebanyak 123 Wisudawan/i Politeknik Sekayu Diwisuda



Selasa, 31 Oktober 2017

Sekayu - Sebanyak 123 mahasiswa Politeknik Sekayu angkatan ke VIII Program D. III Program Studi Akuntansi, Teknik Informatika, Teknik Pendingin dan Tata Udara Politeknik Sekayu Tahun Akademi 2016/2017 secara resmi diwisuda, dengan rincian 44 orang jurusan Akuntansi, 43 orang Teknik Informatika dan 36 orang Teknik Pendingin dan Tata Udara Tahun 2017. Ungkap Ketua Pelaksana dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda VIII Program Diploma III Politeknik sekayu Selasa (31/10/2017) di Gedung Dharma Wanita Sekayu.

Selanjutnya, Dari tiga program tersebut disebutkan juga mahasiswa yang sangat membanggakan, karena wisudawan meraih predikat Cumlaude (Dengan Pujian), diantaranya atas nama Ebra Wijaya dengan IPK 3,96 dari Program Studi Akuntansi, Nurul Anisa Putri dengan IPK 3,91 dari program studi teknik Informatika, dan Penti Susilawati meraih IPK 3.46 terbaik dari program studi Pendingin. Sedangkan IPK rata-rata lulusan sebesar 3,14 untuk program studi akuntansi, dan 3,44 untuk Teknik informatika, dan 3.00 untuk teknik pendingin dan tata udara sesuai dengan syarat lulus berdasarkan undang-undang.Lanjutnya

Wisuda tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Sekda H. Rusli. SP. MM., beserta sejumlah pejabat jajaran Pemerintah kabupaten Muba, Direktur Politeknik Sekayu dan para dosen Politeknik Sekayu, perwakilan dari Kopertis Wilayah II Rustina AR SE MSi., alumni, dan para orangtua wisudawan/i.

Sementara itu, perwakilan dari Kopertis Wilayah II Sumsel Rustina AR SE MSi  dalam sambutannya, Mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan wisudawan yang kedelapan politeknik sekayu, ini menandakan bahwa politeknik sekayu benar - benar konsisten melaksanakan setiap kegiatan di dunia pendidikan dan menjadikan para pserta didik menjadi insan yang profesional, berkompeten dan mampu bersaing hingga ke kanca nasional.

Ucapan  yang sama juga diberikan kepada Pemkab muba atas dukungannya untuk memajukan dunia pendidikan di kabupaten musi banyuasin hingga dapat menciptakan para generasi muda yang nantinya dapat bekerjasama dengan pemerintah guna membangun kabupaten muba.

Bupati Muba H. Dodi Reza Alex yang Diwakili Asisten I H. Rusli. SP. MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa/i wisuda, dan berharap kepada mahasiswa yang wisuda bersedia membangun Kabupaten Muba.  

Selain itu, ia juga berharap agar Wisudawan/i Politeknik Sekayu tersebut terus memajukan kualitas pendidikan termasuk meningkatkan sikap yang positif serta mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik, sehingga lulusan Politeknik siap bersaing dalam berbagai sektor pembangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog