Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 29 Oktober 2017

Ciptakan Pemuda Yang Berani dan Bersatu

SEKAYU - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober di halaman kantor Bupati, Senin (30/10).

Bupati Muba H. Dodi Reza Alex bertindak selaku pembina upacara dengan pimpinan upacara Junai SH, dihadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Kapolres Muba Rahmat Hakim, Sik., Kasdim  0401 Muba Inf. Surobin, Kepala Kejaksaan Maskur, SH., Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Imam Santoso, SH., Para ASN di Lingkungan Pemkab Muba.

"mereka mengikrarkan diri sebagai satu Nusa, satu bangsa dan satu bahasa yaitu Indonesia, sungguh sebuah ikrar yang sangat monumental bagi perjalanan sejarah bangsa Indonesia", ungkap Bupati Muba H. Dodi Reza Alex pada saat menyampaikan kata sambutan.

Dodi Reza Alex juga mengajak ntuk meneladani dan mengobarkan semangat para pemuda Indonesia. " Kita tentu patut bersyukur atas sumbangsi para Indonesia uang sudah melahirkan sumpah pemuda, sudah seharusnya kita meneladani langkah - langkah dan keberanian merakit hingga mampu menorekan sejarah emas untuk bangsanya", tambahnya Dodi.

Upacara peringatan hari sumpah pemuda tersebut mengambil tema, ciptakan pemuda Indonesia berani bersatu.





Post By : Firmansyah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog