Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 30 Oktober 2017

Plt Sekda Buka Diklat Prajabatan Bidan PTT tahun 2017

Senin 30 Oktober 2017
Sekayu - Diklat Prajabatan ini selain merupakan kewajiban CPNS agar bisa diangkat menjadi PNS, juga untuk membangun kompetensi dan membentuk PNS sebagai bagian ASN yang profesional, demikian disampaikan Plt Sekretaris Daerah Muba Drs. Apriyadi MSi, dalam sambutan tertulis yang dibacakan langsung pada acara Pengangkatan Khusus Angkatan I dan II Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2017, di Auditorium Pemerintah Kabupaten Muba. Senin (30/10/2017).

Selanjutnya, Tingkatkan komitment bahwa dengan diangkatnya peserta ini sebagai CPNS adalah untuk mengabdi kegiatan ini adalah kewajiban dari peserta dan pemerintah daerah, kedepan kebijakan berdasarkan PP no. 11 untuk mengikuti pelatihan guna untuk meningkatkan kapasitasnya di bidang tugas supaya mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat. Ungkapnya

Kepala BKPSDM, Sunaryo Yazid, selaku panitia melaporkan tentang diklat prajabatan Golongan I,  II dan III kategori K I dan K II Adapun jumlah peserta diklat pada Golongan II Pengangkatan Khusus Angkatan I dan II Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2017 berjumlah 70 orang yang diangkat dari cpns bidan PTT sesuai dengan Menpan RB No. 08 tahin 2016.

Kemudian, Pelaksanakan Diklat prajabatan ini dilaksanakan selama 7 hari kerja pada tanggal 29 Oktober sampai 06 November 2017, sedangkan untuk CPNS Formasi umum dilaksanakan  113 Hari kerja, semua materi tersebut akan disampaikan dengan metode mengajar orang dewasa seperti perkuliahan, pelatihan dan diskusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog