Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 24 Oktober 2017

Istri Bupati dan walikota se Sumsel sambangi Muba

Selasa, 24 Oktober 2017
Sekayu - Musi Banyuasin menjadi tuan rumah forum silaturahmi kepala daerah (forsikada) istri Bupati wakil bupati dan istri waliktota dan wakil walikota se sumatera selatan, kegiatan yang di laksanakan satu hari itu, Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban itu membahas mengenai pecegahan dan penyalagunaan narkoba serta dampak bahaya bagi para pengguna narkoba. berlangsung di guest house pendopoan griya bumi Serasan sekate.

Ketua TP. PKK Kabupaten Muba Hj. Erini Mutia Yufada menapresiasi kegiatan yang dilangsungkan  di kabupaten  Musi Banyuasin/ dan merupakan suatu kehormatan bagi ia dan ibu-ibu kepala daerah lainnya yang ada di Sumatera Selatan serta menjadi ajang silahturahmi dan daapat berkontribusi bagi masyarakat kabupaten Musi Banyuasin khususnya tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Ketua Asosiasi Rehabilitasi Sosial Narkoba Indonesia (AIRI)  Dr. Aisyah Dahlan menyampaikan peran harmoni keluarga dalam mencegah penyalahgunaan narkoba adalah tema yang tepat mulai dengan mengharmoniskan keluarga sebagai kecil dalam masyarakat dan keluarga yang serasi dan selaras dalam korban anak dalam penyalahgunaan narkoba.

Diharapkan, lanjut Aisyah seminar sehari ini para orang tua diberi pengetahuan dan keterampilan akan menjadikan masyarakat dan pemerintah yang paling aktif dalam pencegahan pengalahgunaan narkoba.

Dihadiri langsung oleh Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Eliza Alex Noerdin, Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Tartilah Ishak Mekki, Ketua TP. PKK Kabupaten Muba Hj. Erini Mutia Yufada, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Muba Susi Emilda  dan Ketua TP. PKK kabupaten Banyuasin Karwana SE. bersama Dr. Aisyah Dahlan Ketua Asosiasi Rehabilitasi Sosial Narkoba Indonesia (AIRI) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, dan Selasa, (24/10/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog