Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jumat, 20 Oktober 2017

Pemkab Muba sambut 1 Muharram 1439 H dengan Dzikir Bersama

Jum'at, 20 Oktober 2017
Sekayu - Guna meningkatkan ukhuwah islamiyah Kepada Allah SWT, pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam hal ini diwakili oleh Plt Sekretaris Daerah Muba H. Apriyadi MSi menggelar Zikir Bersama dan Ceramah Agama Dalam Rangka Peringatan 1 Muharam 1439 H Oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di Masjid Jami An-Nur Sekayu. Jum'at (20/10/2017).

Dalam laporannya Drs, H, M. Jaya Msi mengatakan tujuan dilaksanakan peringatan 1 Muharram 1439 Hijriyah ini  yaitu untuk meningkatkan keimanan kpd Tuhan yang maha esa serta  kita bangun generasi yg kreatif, berprestasi serta bertakwa ke pada Allah SWT.

Ketua Pengajian Al Hidayah Provinsi Sumatera selatan Dra Hj Eli Manizar Dalam sambutannya mengatakan peringatan 1 Muharram 1439 H ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pengajian Al Hidayah yang ke 38 tahun. Beliau Mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi - tingginya kepada pemerintah yang telah memfasilitasi peringatan ini sehingga acara ini berjalan dengan baik dan  mendapatkan pahala Dari Allah SWT dan juga beliau berharap kepada pemerintah kabupaten Muba untuk memfasilitasi kepada pengajian Al Hidayah serta seluruh majelis ta'lim untuk segera di lantik menjadi Anggota.

Dalam sambutannya juga Bupati Muba yang di wakili oleh Plt Sekretaris Daerah Muba H. Apriyadi mengucapkan terimakasih dan sangat mendukung acara ini, dan harapan - harapan dari ketua pengajian Al Hidayah tadi akan segera kami realisasikan dan memfasilitasi kegiatan tersebut. Dan juga kami berharap bukan saja pengajian Al hidayah yang bisa melakukan kegiatan - kegiatan seperti ini tetapi pengajian - pengajian lainnya juga, dan semoga kegiatan sore ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Untuk meningkatkan nilai islam acara dilanjutkan dengan dzikir Akbar dan Ceramah Agama yang dipimpin oleh KH. Solihin Hasibuan MPdi. Dalam Ceramahnya KH. Solihin Hasibuan MPdi, berpesan Zikir dan do'a yang dikabulkan oleh allah hendaklah menghadap kiblat, hendaklah Zikir dan do'a dibaca dengan sungguh - sungguh, haruslah dibaca dengan khusyuk, hilangkan rasa sombong dihati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog