Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 19 Oktober 2017

Kejurprov Bulu Tangkis dan Bupati Muba Open Se-Sumatera Selatan 2017 telah dimulai

SEKAYU - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulu Tangkis dan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Open Se-Sumatera Selatan Tahun 2017 telah dimulai.

Kejurprov bulu Tangkis 2017 diikuti oleh seluruh kota kabupaten sesumsel dengan jumlah peserta 310 orang terdiri dari 13 Kabupaten kota diantaranya Kabupaten Pali, Musi rawas, Ogan Ilir, Lahat, OKU, OKU Selatan, pagaralam, Prabumulih, Lubuk Linggau, OKI, muaraenim dan kota Palembang.

Ketua pelaksana Suhaimi, SH mengatakan Kejurprov bulu Tangkis akan dilaksanakan selama 6 hari yaitu tanggal 20 - 25 Oktober 2017 dan berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Sekayu. "pemenang nantinya akan mendapatkan medali, piagam penghargaan dan uang tunai dengan total empat puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah", ungkapnya Jum'at, (20/10) di Gor Sekayu.

Adapun kelompok pertandingan meliputi Tunggal anak - anak putra dan putri dengan tahun kelahiran 2005 atau usia 12 tahun, tunggal pemula dengan tahun kelahiran 2003, tunggal Remaja putra dan putri tahun kelahiran 2001, Tunggal dan ganda Taruna putra kelahiran tahun 1999 dan tunggal dewasa.

Sementara Plt. Sekda Muba Drs. H. Apriyadi dalam sambutan sekaligus membuka Kejurprov secara resmi mengatakan bahwa Kejurprov merupakan agenda tahunan Pemerintah Sumatera Selatan yang dilaksanakan oleh PBSI dan KONI Sumsel.

"Sudah menjadi agenda tahunan bagi KONI Sumatera Selatan kemudian dipantau dan disurpervisi oleh PBSI", Jelasnya.

Drs. H. Apriyadi juga mengatakan tidak akan ada kecurangan terutama mengenai usia dikarenakan Seluruh peserta yang akan mengikuti pertandingan telah diversifikasi oleh PSSI pusat.

"Ada petugasnya khusus dari Jakarta untuk memverifikasi anak - anak yang menjadi peserta ini, artinya kejuaraan seperti ini yang dilaksanakan khusus PSSI benar - benar tidak akan ada lagi kecurangan terutama mengenai usia",tambahnya.





Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog