Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 03 Oktober 2017

Peringatan Hari Jadi Karang Taruna Muba Dihadiri Anggota DPD RI

SEKAYU - Peringatan Hari Jadi Karang Taruna Kabupaten Musi banyuasin (Muba) ke- 57 ditandai dengan diskusi tanya jawab dengan anggota DPD RI Dapil Sumsel Siska Marleni, SE. MSi selaku nara sumber, dihadiri Asisten I Setda Muba H. Rusli, SP. MM dan ketua karang taruna yang di 14 kecamatan Muba.

"Momentum hari jadi ke-57 karang taruna Muba adalah bahan evaluasi dalam memahami arti organisasi serta meningkatkan semangat baru, nafas yang baru untuk saling bekerjasama dengan Pemerintah", Demikian yang disampaikan Ketua Karang Taruna Muba Chandra Wijaya, SH pada peringatan hari Jadi karang taruna Muba di Waterfront Sekayu, Selasa (3/10/2017).

Semetara Asisten I Setda Muba H. Rusli, SP. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa, karang taruna adalah organisasi pemuda yang merupakan mitra Pemerintah yang harus memberikan manfaat kepada program yang ada di perangkat daerah.

"Momentum peringatan hari jadi karang taruna ini, saya harapkan dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan guna dijadikan pedoman dalam upaya perbaikan dan penyempurnaan sehingga dapat mengoptimalkan peran Karang Taruna Kabupaten Muba guna mendukung keberhasilan yang telah dicapai agar dapat memotivasi dalam mencapai tujuan organisasi", ungkapnya.


H. Rusli, SP. MM juga menyampaikan ucapan selamat hari jadi kepada karang taruna Muba yang sudah berusia 57 tahun.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan oleh Karang Taruna Kabupaten Muba kepada yatim piatu panti asuhan yayasan El Nusa Sekayu.









Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog