Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 05 Oktober 2017

Pagelaran Muba Expo dan Festival Randik 2017 Resmi Ditutup

Rabu, 04 Oktober 2017
Sekayu – Pagelaran Musi Banyuasin (Muba) Expo dan Festival Randik 2017 yang berlangsung dari tanggal 29 September 2017 dan bertempat di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, secara resmi di tutup oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Muba, Apriyadi., S.Sos., M.Si, Rabu (04/10).
“Mula proses awal tahapan kegiatan bisa kita laksanakan dengan baik. Pagelaran ini dilaksanakan untuk mendukung para wisatawan berkunjung ke Kab. Muba karena keanekaragaman budaya terbesar dan membuktikan bahwa Muba tidak kalah dengan daerah lain,”ungkap Apriyadi.
Lanjutnya, Pemkab Muba terus berupaya untuk meningkatkan potensi UKM yang dapat mendukung peningkatan ekonomi kerakyatan, salah satunya dengan mengadakan Muba Expo dan Festival Randik sebagai ajang promosi dan aktivitas bisnis. Begitu juga dengan BUMN, BUMD, perusahaan swasta dan dinas/instansi.
“Muba Expo ini dapat mejadi sarana untuk mempromosikan berbagai inventasi, program dan keberhasilan yang telah dicapai dalam pembangunan daerah kepada masyarakat Kab. Muba secara umum,”jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, diumumkan juga para pemenang stan, yang antara lain Stan Instasi Terbaik diraih Dinas Pendidikan dan Budaya (Disdikbud), Stan Perusahaan Perbankan dan Umum diraih Bank Sumsel Babel, Stan Organisasi dan Perguruan Tinggi diraih TP. PKK, Stan Materi Terbaik diraih Disdukcapil, Stan Dekorasi Terbaik diraih Sekretariat Daerah, Stan Favorit diraih Sekretariat DPRD dan Stan Terunik diraih Disnakertrans.



Sumber : http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/1149

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog