Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 02 Oktober 2017

DPRD Muba Apresiasi Kinerja Program Bupati


SEKAYU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi banyuasin (Muba) menyampaikan saran dan usulan kepada Pemerintah Kabupaten Muba, melalui 8 Fraksi pada rapat Paripurna rapat ke-36 masa persidangan III yang dihadiri oleh Wakil Bupati Beni Hernedi, Senin (2/9/2017) di ruang rapat Paripurna DPRD Muba.

Juru bicara Fraksi PAN Sugiyat, SPd manyampaikan beberapa usulan untuk disusun pada RPJMD 2017 - 2022, salah satunya adalah pembangunan jalan alternatif yang berada di desa Ulak Teberau hingga Babat Toman kecamatan Babat Toman, peningkatan jalan lingkar desa Ulak Paceh Jaya diakukan dengan cor beton serta pembuatan jembatan, pelebaran jalan poros menuju SMK N 1 Sungai lilin.

"Hal ini mengingat begitu ramainya lalu lintas jalan nasional dan juga dapat mengembangkan perekonomian rakyat serta pembangunan perumahan penduduk", jelasnya.

Sementara juru bicara Fraksi Golkar Hj. Meri  mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Muba khususnya Bupati dan Wakil Bupati yang telah bergerak cepat dalam melayani masyarakat.

"Yang tentunya didukung penuh oleh seluruh perangkat daerah, selama lebih kurang 4 bulan telah banyak menuai prestasi - prestasi dan hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Muba, semoga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan", ungkapnya.

Hj. Meri juga menyampaikan harapan dari fraksinya, untuk meningkatkan tata kelola Pemerintah yang baik melalui kualitas birokrasi yang bersih dalam memberikan layanan secara cepat, transparan dan berkesinambungan serta menindak pengguna Narkoba tanpa pandang bulu.

Seperti diketahui sebelumnya Bupati Muba H. Dodi Reza Alex telah menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Program Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022 pada rapat paripurna rapat ke-35.






Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog