Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Sabtu, 21 Oktober 2017

Pembab Muba jadi tuan rumah Kejurprov dan mukerprov Tahun 2017

Sabtu, 21 Oktober 2017

Sekayu - Guna Untuk memperbaiki kelangsungan didalam kepengurusan insan di olahraga Bulu tangkis di Sumsel, kita boleh berbangga dari seluruh Cabor yang ada kita tidak beda jauh dengan sepak bola soal tertib Administrasi, kalau kita ikuti PP mungkin kita yang paling tertib dari sisi sumber daya manusia terutama atlet. karena kejuaraan selevel kejurprov Sudah ada supervisi oleh PP, jadi beberapa tahun kedepan kejuaraan atlet tingkat Kabupaten PP akan memerintahkan Pemprov untuk mengajukan Verifikasi juga. Ungkap Plt Sekretaris Daerah Muba H. Apriyadi di Ruang Rapat Serasan Sekate, Sabtu, (21/10/2017).



Selanjutnya, saya atas nama ketua ketua pemprov PBSI Sumsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan pengawas, ketua pemcab, khusus Pemerintah Kabupaten Muba sebagai tuan rumah yang berkenan hadir dalam mengikuti Kejurprov dan mukerprov tahun 2017, perlu saya sampaikan pagi ini melaksanakan tahapan yang kedua dari prosesi pembukaan dari pembukaan kejurprov yang dilaksanakan pada kemarin hari jum'at di Gor Pemkab Muba sekaligus membuka langsung Musyawarah kerja Provinsi Sumsel, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kita setiap tahun tentunya hal - hal yang dibahas adalah yang telah disesuaikan dan disinkronkan. "mudah - mudahan ini jadi sprit dan semangat bagi kita yang sedang jadi pengurus olahraga Bulu tangkis di Sumatera Selatan". Lanjutnya



Jadwal ini akan berakhir pada akhir 2017 ini Ada beberapa yang bisa kita pangkas tanpa kita mengurangi tertip Administrasi kegiatan yang dilaksanakan ini, selanjutnya, pengesahan tata tertip dari rancangan tata tertib ini dari Bab I dan Bab IV yang terdiri dari 14 pasal maka dipilihlah Ketua MukerProv PBSI tahun 2017 berasal dari Muba, Sekretaris dari oku dan Anggota dari Prabumulih. Tegasnya



Ketua mukerprov mengatakan Ada beberapa hal dalam laporan tentang kinerja yang ditekankan oleh PBSI sumsel yang mana setelah pembinaan ini sudah 70% berjalan didaerah Kabupaten dan kota disumsel, memang ada beberapa kabupaten yang dapat dimaklumi karena ingin berbenah diri yang penting SK dikuasai oleh Kabupaten Kota yang lebih ditekankan oleh dewan pengawas hanyalah pinpres PBSI sumsel karena ini sangat penting dimana tempat bertanya tidak ada tempat minta tolong karena pinpres ini sangat penting sekali untuk mengukur prestasi atlet.



Jadi kalau pinpres itu tidak ada apa gunanya jadi harus diberi mandat kepada siapa, kedepan ini akan ada porprov dan porwil untuk mencetak atlet - atlet berprestasi untuk masuk porwil, kita sepakat dari kabupaten kota kami bekerja untuk PBSI Sumsel dan kompak dan siap mendukung segala program, saya tegaskan kita dukung SI demi kemajuan kita sama - sama untuk mencapai satu tujuan.



Tim pengawas menambahkan memang benar kita mencari rating dan kita sling ingatkan bahwa hasil mukerprov kita berkomitment mudah - mudahan pelaksanaan mukerprov ini baik dari kab. Kota maupun provinsi sumsel paling tidak 50% ada yang hadir, momen yang paling penting bagaimana cara kita mencapai program tahunan ini kami apresiasi latihan atlet, ada kejuaraan - kejuaran. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog