Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 07 September 2017

Bupati Muba Tandatangani R - APBD Perubahan Tahun 2017

SEKAYU - Bupati Musi banyuasin H. Dodi Reza Alex menandatangani berita acara Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R - APBD) Perubahan Kabupaten Muba tahun 2017 pada rapat Paripurna masa persidangan III rapat ke- 33 di ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Kamis (7/9/2017) .

Penandatangan berita acara R - APBD Perubahan tahun 2017 telah melalui beberapa tahapan pembahasan dan akhirnya disepakati bersama antara Pemerintah Kabupaten Muba dan DPRD Kabupaten Muba untuk disepakati bersama.

Bupati Musi banyuasin H. Dodi Reza Alex menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak legislatif DPRD Muba dan semua pihak atas terlaksananya R - APBD Perubahan Kabupaten Muba  tahun 2017. " Saya menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada anggota Dewan karena dalam waktu yang relatif singkat sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, kita telah dapat merampungkan pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Muba tahun 2017 ", ungkapnya.

H. Dodi Reza Alex juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada semua fraksi DPRD Muba yang telah memberikan saran masukan kepada Pemerintah Muba selaku wakil rakyat, hal tersebut demi terwujudnya pembangunan infrastrktur di kabuaten Muba dalam mencapai visi Muba maju berjaya.








Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog