Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 03 September 2017

Sekda Muba Hadiri Pelantikan DPP IKAPTK

Palembang – Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi mengucapkan selamat kepada Riki Junaidi pengurus DPP IKAPTK yang baru dilantik serta berharap seluruh Alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) selalu menjaga solidaritas dimanapun bertugas terkhusus yang di Kabupaten Muba.

Ucapan ini diungkapkannya saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Sumatera Selatan Periode 2017-2022, di Griya Agung Palembang, Rabu (30/8/2017). "Semoga kita selalu menjaga kekompakan, dan terus berperan aktif sebagai abdi negara, serta mitra pemerintah dalam membangun daerah,"ujarnya.

Sementara Ketua DPP IKAPTK Riki Junaidi mengatakan alumni kepamongprajaan siap mendukung pelaksanaan pilkada serentak dan Asian Games di tahun 2018 mendatang. "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sumsel kerena selama ini telah mempercayakan dan memperdayakan alumni STPDN, baik selagi menjabat Bupati Muba hingga Gubernur Sumsel,"tutup Riki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog