Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Sabtu, 23 September 2017

Ribuan Siswa dan Alumni Ikuti Jalan Santai Reuni SMAN 1 Sekayu

Minggu, 24 September 2017
Sekayu - Ribuan siswa-siswi dan alumni dari berbagai angkatan mengikuti jalan santai sebagai salah satu agenda kegiatan Reuni Akbar yang digelar SMA Negeri 1 sekayu Kabupaten Musi banyuasin. Jalan santai tersebut dilaksanakan dengan start dari SMA Negeri 1 sekayu, menuju finish ke Lapangan taman waterfront.Peserta Jalan santai ini dilepas langsung oleh Plt Sekretaris Daerah musi banyuasin Drs. H. Apriadi. MSi, turut hadir dalam kegiatan itu beberapa pejabat Pemkab muba yang juga merupakan alumni SMA tersebut. Minggu (24/09/2017).

Menurut ketua pelaksana kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Musi banyuasin yang Ke 61 yang diperingati pada 28 September 2017,sekaligus dimaksudkan untuk membangun silaturrahim antar alumni khususnya yang pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 1 sekayu.

Sementara itu satria yang merupakan alumni SMAN 1 sekayu tahun 2009 mengatakan merasa senang dengan diadakannya reuni akbar ini. Menurutnya acara ini sebagai ajang silaturahmi sesama alumni sehingga hubungan persaudaraan tetap terjalin antara ribuan lulusan SMA Negeri 1 sekayu yang ada.

Reuni Akbar tersebut merupakan pertama kalinya diadakan yang melibatkan angkatan 1988-2016.





Post By : Fatahillah, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog