Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 27 September 2017

Pemkab Muba Siap Sukseskan LKKD DPC PPP Tiga Kabupaten Kota

27 September 2017
Sekayu - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) siap mendukung pelaksanaan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan, Kabupaten Muba, Kabupaten Banyuasin, dan Kota Palembang yang akan diselenggarakan di Muba pada tanggal 24-26 Oktober 2017 mendatang.

Demikian yg disampaikan Bupati Muba H Dodi Reza Alex didampingi Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Muba H M Soleh Naim, saat menerima Audiensi dari pimpinan DPC PPP ketiga kabupaten kota tersebut.
"Untuk kesiapannya, pihak PPP diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dengan Perangkat Daerah terkait. Tujuannya juga agar pembangunan di Kabupaten Muba berjalan baik dengan konstribusi dari paartai politik,"ungkap Dodi, Rabu (28/09/2017).
Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Banyuasin, Hj Mareta Herawati SH mengungkapkan, rencana pelaksanaan kegiatan LKKD itu diikuti kader beserta para pengurus PPP dengan jumlaah sebanyak 300 orang, dan dipusatkan di Stable Berkuda Sekayu. "Untuk itu kami meminta dukungan dan bantuan dari Pemkab Muba, agar penyelenggaraan kegiatan kelak berjalan baik sesuai harapan,"jelasnya.
Hadir dalam audiensi tersebut Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Herliansyah SE MSi, Wakil Ketua DPC PPP Muba Damsih SH, dan Wakil Ketua DPC PPP Palembang Rusman Efendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog