Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 21 September 2017

Pinjaman Daerah Solusi Pembangunan Infrastruktur

SEKAYU - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapatkan pinjaman dana dari PT. Sarana Multi Infrastruktur senilai Rp 450 milliar. Dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Muba.

"Kita di Muba fokusnya membangun percepatan infrastruktur, maka akan digunakan untuk membangun infrastruktur jalan yang di Muba dan keuntungannya kita bisa membangun sekaligus sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya secara langsung", demikian diungkapkan Bupati Muba H. Dodi Reza Alex pada saat Rapat Paripurna penandatanganan pinjman daerah di gedung DPRD Muba, Rabu 20/9/2017.

Menurut Dodi Reza Alex pinjaman daerah tersebut masih dalam proses untuk disetujui oleh Pemeritah Pusat. " Mudah - mudahan disetujui mengingat kondisi keuangan kita tidak mencukupi, tapi kalau pinjaman ini disetujui Insyaallah masyarakat Muba dapat merasakan pembangunannya secara langsung tahun ini juga sehingga APBD yang ada dapat digunakan untuk pembangunan yang lain", jelasnya.

PT. Sarana Multi Infrastruktur adalah perusahaan BUMN yang memberikan fasilitas pembiyaan kepada daerah Indonesia yang secara kapasitas membutuhkan pinjaman, guna untuk mempercepat pembangunan di suatu daerah.








Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog