Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 28 September 2017

Ramah Tamah Peringati HUT Muba ke 61 Berlangsung Meriah

28 September 2017 
Sekayu - Melalui tema Muba Bergerak, Bersatu Bersama Menuju Muba Maju Berjaya, Acara Ramah Tamah Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Muba ke 61 yang bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate ini berlangsung meriah.
"Pemkab Muba masih bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak dalam pembangunan Kab. Muba. Terima kasih juga saya ucapkan pada segenap tokoh masyarakat, tokoh agama dan tak ketinggalan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) atas partisipasinya dan kontribusinya dalam membangun Muba,"ungkap Bupati Muba, Dodi Reza Alex, Kamis (28/09).
Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengucapkan selamat ulang tahun pada Kab. Muba yang ke 61. "Semoga Kab. Muba semakin maju berjaya. Pemprov Sumsel sendiri memiliki beberapa program dalam membangun Sumsel salah satunya pembangunan jalan tol Kayu Agung-Palembang-Betung yang diharapkan nantinya dapat mempermudah masyarakat Sekayu untuk bertransportasi menuju Kota Palembang,"pungkasnya. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Muba ke 61.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog