Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 03 September 2017

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan di Sungai Keruh

Sungai Keruh, mubakab.go.id – Dalam rangka meningkatkan kinerja PKK Kecamatan dan PKK Desa di Kabupaten Musi Banyuasin, Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba melakukan pembinaan di Kantor Camat Sungai Keruh, Rabu (30/8).

Pembinaan TP-PKK dihadiri oleh Ketua TP PKK Muba, Pengurus TP-PKK Kabupaten, Ketua TP-PKK Kecamatan Sungai Keruh dan seluruh anggota TP-PKK desa yang ada diwilayah Sungai Keruh. Dalam Kegiatan ini, Ketua TP PKK Hj Thia Yufada menjelaskan bahwa pelaksanaan program dan kegiatan TP-PKK di masing-masing desa belum maksimal. Oleh sebab itu, timnya melakukan kegiatan pembinaan untuk menyelaraskan program-program Pemkab demi kesejahteraan masyarakat

Selain itu, ia berharap dengan diberikannya pembinaan ini, pelaksanaan  program dan kegiatan kerja bisa tersusun dengan baik. “Semoga Pembinaan yang dilakukan TP-PKK ini bermanfaat bagi seluruh kader-kader dari pokja 1 sampai pokja 4 lebih mengerti lagi tentang administrasi pembukuan dan kegiatan-kegiatannya sehingga dapat di implementasikan di desa-desa berjalan dengan baik setelah mengikuti pelatihan pembinaan PKK yang narasumbernya dari TP-PKK Kabupaten.

Sementara ketua TP-PKK Kecamatan Sungai Keruh, Nerviana Yusfarizal dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran TP-PKK Kabupaten untuk pembinaan terhadap desa-desa. “Kami ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran PKK Kabupaten, semoga dengan diberikannya pembinaan ini, dapat menjadi bekal desa-desa untuk menjadi lebih baik kedepannya,”tutupnya.


Sumber : http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/1076

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog