Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 20 September 2017

Wisudawan Akper Muba Diharapkan Mampu Bersaing

SEKAYU - Sebanyak 47 Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diwisuda pada wisuda XII tahun angkatan 2017, Rabu 20/9/2017 di Gedung Dharma Wanita Sekayu. 47 Mahasiswa tersebut terdiri dari 13 orang putra dan 34 orang putri dengan lulusan terbaik IPK tertinggi 3,75.

Asisten I Setda Muba H. Rusli, SP., MM bea dikrharap kepada lulusan yang telah diwisuda untuk selalu meningkatkan ilmu maupun pengetahuan sehingga mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

"Pemkab Muba sangat mendukung dan tentunya berbangga dengan lulusan terbaik Akper ini, harapan kami ke depan untuk dapat bersaing di dunia Internasional", ujarnya.

H. Rusli, SP., MM juga berharap kepada lulusan untuk tidak terpengaruh dengan narkoba sehingga dapat memberikan contoh kepada adik tingkat yang masih menempuh pendidikan.

Sementara Direktur Akper Muba H. Taufik Rusydi M.Kes mengatakan, lulusan Akper Muba akan diseleksi kembali untuk ditempatkan di berapa rumah sakit yang ada di Muba dan kota Palembang.

"Lulusan Akper Muba akan diseleksi secara ketat untuk ditempatkan di RSUD Sekayu, Sungai Lilin, dan Bayung Lencir yang masih membutuhkan tenaga perawat", ungkapnya.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog