Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 28 September 2017

Gubernur Sumsel Apresiasi Keberhasilan Kinerja Pemkab Muba

Sekayu - Gubernur sumsel merasa bangga dan mengapresiasi atas bebrapa torehan prestasi yg diraih oleh kabupaten muba dalam waktu 4 bulan 7 hari masa kepemimpinan H. Dodi reza alex dan Beni hernedi. Hal tersebut disampaikannya pada rapat paripurna istimewa dalam rangka perayaan Hut kabupaten musi banyuasin yg ke 61 usai mendengarkan sejarah singkat kabupaten musi banyuasin yg disampaikan Plt. sekretaris daerah muba H. Apiradi di gedung DPRD muba.

Menurutnya itu semua tidak terlepas dari kerja sama yang  terjalin kuat antara pihak eksekutif dan legislatif khususnya pemkab muba dengan DPRD musi banyuasin, dimana dalam waktu dekat ini juga pada bulan oktober APBD 2018 akan segera disahkan dan menjadi yg tercepat di indonesia, mengalahkan provinsi sumsel sendiri dan merupakan bukti bahwa kecepatan kinerja tergantung dari semua pihak yg saling bekerja sama dan berdampak langsung dengan kesejahteraan Rakyat.


Sebelumnya Bupati musi banyuasin H. Dodi reza alex melaporkan prestasi berikut pencapaian yang telah diraih oleh kabupaten Muba dalam 4 Bulan 7 hari kepemimpinannya antara lain yakni kabupaten musi banyuasi  meraih penghargaan sebagai kota layak anak menjadi pelopor disumsel yang diserahkan oleh menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pada hari anak nasional, selanjutnya Program peremajaan kelapa sawit untuk petani rakyat mmbuahkan hasil sebanyak 4600Ha kebun kelapa sawit akan diremajakan dan direncanakan diresmikan langsung oleh presiden Ri dan menjadi mode pertama dan akan diterapkan disuluruh indonesia.


Selain itu Muba telah bekerja sama dengan PBB dalam pembentukan  Pundi dana Abadi atau tabungan rakyat Muba yang akan menjadi model pertama dunia untuk tingkat kabupaten, untuk itu melalui HUT Muba ke 61 ini, ia mengajak semua pihak terkait untuk menjadikan momentum guna melanjutkan pembangunan kabupaten muba serta dapat mengambil hikma dan evaluasi diri dlm menjalankan tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog