Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 03 September 2017

Kapolres Muba Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Kasat Binmas

Sekayu – Telah berlangsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Musi Banyuasin (Muba) yang bertempat di Aula Polres Muba.
 
Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Akp.Arif Supartono.S.Ik digantikan oleh Akp.Kemas Muhamad Syawaludin, S.Ik. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pagar Alam dan Kasat Binmas sebelumnya dijabat oleh Akp. Wahyu Setyo Pranoto, S.Ik digantikan oleh Akp. M.Ikang Ade Putra,S.Ik. yang sebelumnya menjabat Pamin 1 Subbditwabprof Bid Propam Polda Sumsel.
“Selamat datang dan selamat bergabung serta selamat atas jabatan yang baru dipolres Muba dan bagi pejabat yang baru dilingkungan Polres Muba agar dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru,”ucap Kapolres Muba Akbp.Rahmat Hakim, S.Ik.

Selanjutnya Kapolres Muba menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres Muba. “Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi. Selain itu, kami juga berterima kasih pada ibu-ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Muba,”ungkapnya.

Sertijab ini dilaksanakan sesuai dengan Kep Kapolda sumsel Nomor : Kep/560/VIII/2017 Tgl 24 Agustus 2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog