Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 26 September 2017

Antusias peserta warnai festival Drum Band HUT Muba ke - 61 Tahun 2017

Selasa, 26 September 2017
Sekayu - Sebanyak 22 Tim Grup drum Band yang terdiri dari para pelajar tingkat Sd/smp, mts/dan sma smk serta madrasah sekabupaten musi banyuasin saling berkompetisi dalam Pembukaan Festival Drum Band Antar Pelajar Se-Kabupaten Musi Banyuasin Dalam Rangka HUT Musi Banyuasin Ke-61 Tahun 2017, yang diselenggarakan di stable berkuda sekayu.

Lomba Drum Band yang memperebutkan Piala bergilir bupati cup yang baru pertama kali diselenggarakan ini langsung banyak diminati para pelajar.

Festival drum band tingkat pelajar ini dibuka langsung oleh ketua TP PKK musi banyuasin tya yufada dodi Dirinya merasa bangga meski baru pertama kali digelar namun sudah banyak diikuti oleh para peserta,mnurutnya kegiatan ini patut untuk terus dilaksanakan mengingat banyak nilai - nilai penting terdapat didalamnya, yakni melatih kekompakan, kerja sama dan sportifitas para pemain.

Senada dengan ketua TP PKK muba sekretaris daerah muba H. Apriadi mewakili bupati musi banyuasin mengatakan Pemkab muba sangat terkesan atas antusiasme peserta mengikuti kegiatan ini, mengingat pelaksanaannya baru pertama kali dan langsung diikuti oleh seluruh insan pendidikan di muba. ini akan menjadi Komitmen pemerintah kabupaten untuk lebih meningkatkan prestasi, sportifitas dan kegiatan ekstra kulikuler.


Perlombaan ini diikuti oleh 22 peserta yang terdiri dari tingkat SD 6 group smp/mts 9 group, Sma/smk/ma 7 group.






Post By : Fatahillah, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog