Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 24 September 2017

Jaringan Gas di Muba Segera Diresmikan

SEKAYU - Pada tanggal 2017 nanti, jaringan gas (jargas) rumah tangga akan diresmikan langsung oleh Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex. Demikian diungkapkan Kepala Bappeda, H.M. Yusuf Amilin saat menggelar rapat persiapan peresmian jargas rumah tangga di Aula Bappeda.

“Sebanyak 8 Rumah yang ada di Desa Lumpatan 2 akan jadi percobaan jaringan gas yang nantinya ditinjau langsung oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex,”lanjut Yusuf, Senin (25/09).

Pada kesempatan yang sama, Asisten II Setda Muba, Sulaiman Zakaria, M.T., mengatakan peresmian jargas rumah tangga ini merupakan hadiah untuk HUT Muba yang jatuh pada tanggal 28 September nanti. “Sekali lagi, harus diperhatikan detail-detail yang kecil seperti kompor atau selang, jangan sampai saat pelaksanaannya nanti ada yang terganggu,”imbaunya.

Seperti diketahui, pada tahun 2017 Kab. Muba mendapatkan 6.031 sambungan jaringan gas yang dibagi di di Desa Lumpatan 1 dan 2, Kelurahan Kayuara dan di Kota Sekayu. Selanjutnya, pada tahun 2018 akan ditambahkan 4000 sambungan sehingga total keseluruhan adalah 10.031 sambungan.





Post By : Firmansyah
Sumber : Mubakab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog